Senin, 20 September 2010

Personal Taste

  •  
  • Judul : 개인의 취향 / Kaeinui Chwihyang
  • Judul Lain: Kae In's Taste / Personal Taste
  • Genre: Romance, comedy
  • Episodes: 16
  • Broadcast network: MBC 
 Sinopsis :

Park Kae In adalah wanita berumur 29 tahun yang tinggal sendiri di rumah tradisional korea yang besar. Rumah tersebut dirancang oleh ayahnya, yang merupakan arsitek terkenal. Dia pernah patah hati karena pacarnya menduakan dirinya. yang lebih parah pacarnya menduakanny dengan sehabat dekatnya sendiri.
Karena itu dia benci terhadap kaum pria. Tapi dia tetap ingin punya pacar yang bisa dia andalkan tapi tidak mendekatinya dengan maksud buruk.
Jeon Jin Ho adalah arsitek yang sedang mencari kamar sewa. Dia adalah pria yang teliti dan teratur . Dia semangat sekali punya kesempatan menyewa kamar di rumah yang indah. Tapi pemilik rumah tersebut (Park ) membenci pria. Agar bisa mendapatkan kamar tersebut, dia berbohong kalau dia adalah seorang gay.


Cast :
Park Kae In,(diperankan Sohn Ye Jin), berusia 29 tahun. Dia mendisain boneka dan mainan untuk program TV anak-anak dan itulah sebabnya ia baunya seperti lem. Woo Min sebenarnya cukup manis, tapi kau tidak akan bisa melihat kecantikannya pada pandangan pertama (atau kedua) karena ia jarang berpenampilan manis, ia juga biasa memakai kacamata besar dan jarang memakai make up.
Ayahnya adalah arsitek terkenal yang mendisain rumah yang ia tinggali, tapi karena orang tuanya tinggal di luar negeri, ia hidup sendiri di Korea. Woo Min berbicara dengan ceplas-ceplos, sedikit naif, kepribadian baik dan positif. Tidak seperti 4-D, tapi hampir.


Jeon Jin Ho (Lee Min Ho) adalah arsitek berusia 31 tahun. Tinggi, tampan, dan pintar. Dia sangat pemilih dalam apapun, seperti setelan yang ia kenakan (fashionable), kopi yang ia minum (hanya Blue Mountain!), dan wanita yang ia kencani (itulah mengapa ia tetap single).
JIn Ho mempunyai cara bicara yang kasar dan tanpa ekspresi wajah, ia sangat pandai bicara omong kosong. Dia mempunyai posisi manager di perusahaan arsitektur dimana ia bekerja dengan sahabatnya Sang Joon.


Han Chang Ryul (Kim Ji Suk) adalah mantan pacar kae in, dia memutuskan kae in , demi menikah dengan sahabat kae in. kim in hee. setelah pernikahannnya dengan in hee batal, dia kembali mengejar kae in .

Kim In Hee (Hwang Ji Hye) sahabat yang menghianati kae in. setelah tidak jadi menikah, dia jadi sangat suka dan terobsesi dengan jin hoo . berusaha menjauhi kae in dengan jin hoo

piko piko ...

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar